Liverpool Bisa Lolos Bila ada Torres

LIVERPOOL – Pelatih Riverpool Rafa Benitez masih menyesalkan kegagalan timnya menembus babak 16 besar Liga Champions musim ini, Benitez menegaskan ceritanya akan berbeda bila striker Fernando Torres tidak cedera.The Reds sebenarnya sukses menambah tiga poin setelah menang 1-0 atas Debrecen. Sayang, pada saat yang bersamaan, Fiorentina malah menang atas Olympique Lyon sekaligus memupuskan asa Liverpool.

“Saya sudah berbicara dengan dua atau tiga pemain senior. Mereka sudah berusaha tampil baik di Liga Champions setiap musimnya. Itu sangat tidak mudah,” jelas Benitez seperti dilansir Press Association, Kamis (26/11/2009).

“Bagaimanapun, saya tetap yakin bila Torres fit, kami akan mampu menembus babak 16 besar. Sama dengan kondisi Steven Gerrard, dia kerap cedera dan itu menyulitkan permainan kami,” lanjut pelatih asal Spanyol ini.

“Jika saya tidak mengubah apapun, akan semakin buruk keadaannya. Kami punya masalah yang beragam, seperti cederanya Alberto Aquilani. Dia belum bisa menggantikan peran dari Xabi Alonso,” lanjutnya.

Kini, The Kop tinggal berharap pada kompetisi kelas dua, Europa League dan kompetisi lokal. Peluang di Premier League juga sudah berat, setelah Gerrard dkk, terlempar dari empat besar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: