Santri Lirboyo Gelar Doa Bersama Bagi Kapolri

KEDIRI-101 personel kepolisian wilayah Kediri, Jawa Timur, bersama para santri Pondok Pesantren Lirboyo menggelar doa bersama bagi Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri serta Presiden SBY agar bisa menyelesaikan persoalan bangsa yang tengah terjadi.
Sebelumnya, dengan tujuan yang sama, para polisi dan santri  melakukan salat hajat berjamaah. Salat yang dipimpin KH Faridz Fauzi  ini dikerjakan usai salat Jumat. Ibadah  dua rakaat itu ditutup dengan pembacaan tahmid dan salawat.
“Mari kita doakan Bapak Kapolri dan Presiden agar bisa menuntaskan semua permasalahan yang ada,” ujar KH Faridz Fauzi  kepada makmum salat Jumat di Kediri, Jumat (20/11/2009).
Wakil Kepala Kepolisian Wilayah Kediri Ajun Komisaris Besar Polisi Marsudi yang hadir sebagai salah satu makmum berharap salat dan doa yang dipanjatkan bersama itu mampu memberi kekuatan dan keselamatan bagi anggota polisi dimanapun berada. Apalagi, saat ini kepolisian tengah dirundung masalah terkait penegakan hukum di Indonesia. “Semoga semua polisi di Indonesia selamat,” tuturnya.
Meski tujuan ibadah yang digelar demikian jelasnya, Marsudi membantah jika hal itu semata menyikapi konflik antara Polri dengan KPK. Menurutnya, apapun yang terjadi di tingkat elit, dipastikan tidak akan mempengaruhi profesionalitas Polri dalam menegakkan hukum di masyarakat.

Satu Tanggapan to “Santri Lirboyo Gelar Doa Bersama Bagi Kapolri”

  1. salut bro sama santri Lirboyo. Mereka mendoakan dengan ikhlas dan terus mendukung pemerintahan. Kalau rakyat dan pemerintah sudah saling percaya dan amanah, maka kesejahteraan sudah di depan mata. Salut buat Lirboyo.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: